Tren Sesi Foto Post-Wedding. Apakah Itu?

Sebelum melangsungkan pernikahan, calon pengantin biasanya akan mengadakan sesi foto pre-wedding. Tren ini memang sudah sangat jamak dan jadi sesuatu yang wajib bagi pasangan kekasih yang akan naik ke pelaminan.

Demi menghasilkan potret terbaik, tak sedikit calon pengantin yang rela merogoh kocek puluhan sampai ratusan juta rupiah. Lokasinya pun tidak tanggung-tanggung sampai ke luar negeri! Wah…

Post-wedding
Sesi Foto

Perkenalkan… Sesi Foto Post-Wedding

Selain pemotretan pre-wedding, beberapa tahun belakangan juga mulai rame tren fotografi post-wedding. Foto post-wedding adalah sesi pemotretan yang dilakukan setelah pengantin sah menjadi sepasang suami istri.

Yup, jadi sesi pemotretan ini dilakukan setelah acara pernikahan selesai. Biasanya pengantin melakukannya sembari honeymoon atau liburan di tempat-tempat favoritnya.

Foto post-wedding ini tidak kalah seru dibandingkan pre-wedding, lho. Sesi pemotretan ini juga bisa jadi alternatif buat kamu yang ingin punya foto-foto indah dan mesra dengan pasangan tanpa rasa canggung. Ya, karena sudah jadi suami istri, pose kalian di depan kamera pun tentunya akan lebih natural.

Sesi Foto Post-Wedding: Alternatif untuk Kamu yang Bertaaruf

Tidak menjalani proses pacaran sebelum menikah juga bukan alasan buat tidak punya foto indah untuk dikenang, lho. Sesi pemotretan post-wedding ini menawarkan alternatif buat kamu yang sebelumnya bertaaruf.

Karena dilakukan setelah kamu dan pasangan sah di mata agama, sesi pemotretan pun jadi lebih fleksibel. Mau pose semesra apa pun dan di tempat mana pun tentu bukan lagi masalah. Artinya, kamu dan pasangan bisa lebih bebas berekspresi. Kan sudah halal… Setuju?

Terakhir, foto post-wedding juga bisa jadi solusi buat para “pengantin lama” yang dulu tidak sempat melakukan sesi pemotretan pre-wedding. Kamu bisa melakukannya sebagai hadiah anniversary pernikahan. Dijamin rumah tanggamu pun makin hangat dan romantis.

Nah, dengan beberapa pertimbangan di atas, rasanya sesi foto post-wedding adalah pilihan terbaik yang bisa kamu coba. Yuk, rancang konsep fotografinya sejak sekarang!

Pinterest